Satlantas Polres Kotim Ingatkan Kembali Kesadaran Masyarakat Untuk Tertib Protokol Kesehatan dan tertib berlalu lintas.

oleh -
Satlantas Polres Kotim Ingatkan Kembali Kesadaran Masyarakat Untuk Tertib Protokol Kesehatan dan tertib berlalu lintas. 1

KOTIM (23/12/2021) Berkaitan dengan kegiatan lalu lintas yang lebih banyak di jalan kali ini, Sat Lantas Polres Kotim Jajaran Polda Himbau Masyarakat untuk Selalu Gunakan Masker.

Ini merupakan salah satu kegiatan satlantas polres Kotim selain Melaksanakan Pengaturan, Penjagaan, dan Pengawalan (Turjawali) juga memantau kegiatan masyarakat dimasa pandemi saat ini agar selalu mematuhi Protkes Covid-19.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K M.S.i Melalui Kasat Lantas polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E mengatakan akan terus Berikan Sosialisasi dan edukasi Kepada Masyarakat tentang Protkes Seperti tetap memakai masker, menggunakan handsanitezer atau mencuci tangan setelah Beraktifas dan sebelum beraktifitas selain itu Juga Menyampaikan Untuk Tetap Menjaga Keselamatan dalam berlalu lintas dijalan baik itu Pengendara Kendaraan dan Pengguna Jalan lainnya.

Kami Juga  melaksanakan pembagian masker gratis kepada Warga Masyarakat sekitarnya yang tidak menggunakan masker.

Selain Melaksanakan Sosialisasi  pencegahan penyerbaran Covid -19, Sat Lantas Polres Kotim juga melaksanakan himbauan kamzseltibcar lantas berupa Bagaimana Cara Berkendaraan yang Baik Dan benar(Rs37/Lts).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.