Satlantas polres kotim rutinkan himbauan dan penerangan keliling penerapan prokes

oleh -
Satlantas polres kotim rutinkan himbauan dan penerangan keliling penerapan prokes 1

Kotim – Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng melaksanakan Himbauan dan Penerangan keliling, serta membagikan masker kepada para pengunjung dan pedagang di Pasar tradisional Eks.Golden Theatre Jl.Rahadi Usman Sampit Kecamatan MB.Ketapang Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng. ( 11/05/2022 )

Dalam kegiatan tersebut, Petugas melaksanakan penling sambil berpatroli berjalan kaki memberikan edukasi 6M seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas dan menghindari makan bersama ditempat umum.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K M.M melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H.,S.E mengatakan Kegiatan Penling ini rutin dilaksanakan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya disiplin terhadap protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penularan Covid-19, ” jelasnya, Rabu (11/05).

Seperti diketahui, aktivitas masyarakat cukup ramai di pasar, sebagian besar masyarakat sudah sadar bermasker. Namun masih ada beberapa yang tidak menggunakan masker. Mereka ini kemudian didatangi petugas dan langsung dibagikan masker gratis secara gratis.

“Kami mengajak bagi masyarakat yang belum mendapat vaksin agar segera melakukan vaksinasi, “jelas Kasat. (R&R/Lts)

BACA JUGA :  Polisi Bekuk Pelaku Pemerkosaan Ibu Rumah Tangga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.