Siaga Bencana Alam, Brimob Kalteng Apel Gelar Sarana Prasarana

oleh -
Siaga Bencana Alam, Brimob Kalteng Apel Gelar Sarana Prasarana 1

Satbrimob – Antisipasi adanya bencana alam banjir di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng laksanakan apel gelar Sarana dn Prasarana siaga Banjir.

Apel dilaksanakan di Mako Batalyon B Pelopor dan di pimpin oleh Danyon B Pelopor Kompol I Gede Putra, S.H., S.I.K. Selasa (14/12/2021) siang.

Kompol I Gede menyampaikan bahwa apel gelar pasukan dan peralatan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan dan memastikan personel, kendaraan dan perlengkapan Sar dalam kondisi siap operasional dan bersih. Sehingga jika terjadi bencana personel Sat Brimob Polda Banten telah siap.

“Dengan dilakukannya apel gelar pasukan dan peralatan ini diharapkan dapat tersiaganya personel, kendaraan, dan peralatan yang siap melakukan operasional dalam menghadapi tugas bencana di wilayah hukum Polres Kotawaringin Timur,” tuturnya.

Dan jenis kendaraan dan peralatan yang telah disiapkan oleh Batalyon B Pelopor ialah satu unit kendaraan mobil SAR Satbrimob 1 unit, Mobil Ambulance 1 unit, mobil double cabin 2 unit, perahu Joko Tingkir 3 unit, motor trail 10 unit, perahu dan motor tempel 1 unit, 1 unit Truck Box beserta peralatan SAR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.