Tak Kenal Lelah Dan Waktu, Sat Lantas Polres Kotim Rutinkan Blue Light Patrol

oleh -
Tak Kenal Lelah Dan Waktu, Sat Lantas Polres Kotim Rutinkan Blue Light Patrol 1

Kotim – ( 18/12/2021 ) Dalam rangka Antisipasi tindak Kriminalitas di wilayah hukum Polres Kotim, Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng kembali melakukan Blue Light Patrol di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) pada sejumlah Bank dalam kota di Jl.MT.Haryono, Jl.HM.Arsyad dan Jl.A.Yani Sampit Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan Menjaga keamanan kamtibmas terus dilakukan oleh pihaknya, hal ini dilakukan guna menjaga keamanan wilayah agar selalu dalam kondisi yang aman kondusif, tak mengenal lelah dan waktu serta memberikan himbuan kepada masyarakat,” jelasnya, Sabtu (18/12).

Dalam himbaunanya, Petugas Satlantas berpesan kepada anggota Satpam yang sedang bertugas jaga agar selalu waspada dan tidak lengah pada jam-jam rawan kejahatan, terutama di malam hari.

Selain itu, personil Satlantas juga mengajak Masyarakat yang melakukan transaksi, baik transfer atau menarik uang di ATM agar menerapkan Protokol Kesehatan karena Mesin ATM salah satu fasilitas yang banyak digunakan, tidak luput dari resiko terjadinya penularan Virus Covid – 19.

“Kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat di harapkan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sembari melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 , “jelas Kasat. (RSN/Lts)

BACA JUGA :  Antisipasi Pungli, Polsek Cempaga Hulu Sampaikan Sosialisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.