Tanpa Kenal Lelah, Kapolsek Cempaga Hulu Pimpin Penertiban Prokes

oleh -
Tanpa Kenal Lelah, Kapolsek Cempaga Hulu Pimpin Penertiban Prokes 1

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng Polres Kotawaringij Timur – Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., tanpa mengenal lelah melakukan penertiban protokol kesehatan dilingkungan masyarakat.

Kali ini berlokasi di Pasar Desa Pundu, mantan Kapolsek Cempaga tersebut terlihat secara mobile dan stasioner menyambangi warga yang sedang melakukan aktivitas perdagangan, Rabu (24/11/2021) pagi.

Tidak hanya mengingatkan tentang protokol kesehatan, tetapi aparat penegak hukum tersebut juga membagi – bagikan masker kepada pengunjung pasar dan pedagang.

“Semua upaya yang kami lakukan sejak mewabahnya Covid-19 hingga kini, ini merupakan sebuah bentuk kepedulian kami terhadap semua kalangan masyarakat,” ungkap Kapolsek mewakili Kapolres AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si.

“Kegiatan kepolisian yang kami selenggarakan harus didukung semua lapisan masyarakat. Karena tanpa itu semua, percepatan penanggulangan pandemi tidak akan berjalan secara maksimal,” jelasnya.

Disamping itu, lanjut Dwi, pihaknya tentu berkeyakinan, dengan tingginya kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan itu akan berpengaruh pada berkurangnya paparan pandemi yang belum berakhir.(iibboy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.