Tanpa Lelah, Kapolsek Cempaga Hulu Bagikan Masker Gratis

oleh -
Tanpa Lelah, Kapolsek Cempaga Hulu Bagikan Masker Gratis 1

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur – Jumlah paparan pandemi Covid-19 yang dialami masyarakat kini terus mengalami penurunan cukup drastis.

Untuk mempertahankan hal tersebut, Kapolres AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., pun tanpa mengenal lelah dalam menegakkan protokol kesehatan dilingkungan masyarakat.

Hari ini, Rabu (12/01/2022) pagi, mantan Kapolsek Cempaga tersebut terlihat membagi – bagikan masker gratis kepada warga yang berlangsung di Pasar Desa Pundu.

Bahkan tanpa mengenal lelah, orang nomor satu di jajaran Polsek Cempaga Hulu tersebut pun menghampiri satu persatu masyarakat guna mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Upaya penegakkan protokol kesehatan merupakan salah satu kunci utama dalam menekan sebaran Covid-19 yang masih berlangsung,” katanya disela – sela kegiatan.

“Tetapi, kerja keras kami selama ini tidak akan berjalan maksimal tanpa dukungan kita semua. Untuk itu, dimulai dari sekarang mari kita satukan barisan dalam mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.(iibboy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.