Team Patroli Jelawat Melakukan Pengaturan Lalu Lintas Kegiatan Pengajian Majelis Riyadhul Jannah Sampit

oleh -
Team Patroli Jelawat Melakukan Pengaturan Lalu Lintas Kegiatan Pengajian Majelis Riyadhul Jannah Sampit 1

Kotim (26/11/2021) – Team Jelawat Sat Samapta Polres Kotim bersama Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas dan imbauan protokol kesehatan dalam Pengajian Rutin di Majelis Riyadhul Jannah Sampit di Jalan Cilik Riwut km 1,5 Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng., Mentawa Baru Hilir, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si, melalui Kasat Samapta AKP Agung Budi Santoso, S.H., M.M. menjelaskan bahwa kegiatan pengajian rutin ini dilaksanakan setiap hari Rabu (malam Kamis) jam 19.00 WIB dan mengundang tamu dari berbagai kalangan remaja maupun dewasa.

Lokasi kegiatan yang langsung mengarah ke jalan besar membuat arus lalu intas menjadi melambat karena harus mengurangi kecepatan kendaraan dan panitia memberikan tanda agar pengendara berhati hati dalam melintas dan para tamu dapat memasuki lokasi kegiatan pengajian dengan aman.

“Team Patroli membantu pengaturan lalu lintas bersama panitia Majelis Riyadhul Jannah Sampit serta memberikan pengarahan dan imbauan untuk disiplin protokol kesehatan bagi pengendara maupun tamu pengajian yang akan memasuki ruangan Majelis Riyadhul Jannah Sampit.” Pungkas Kasat Samapta. (Smp-Spt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.