Team Patroli Jelawat Satsahara sambangi Lapas Kelas IIB Sampit

oleh -
Team Patroli Jelawat Satsahara sambangi Lapas Kelas IIB Sampit 1

Kotim (22/10/2021) – Team Patroli Jelawat Satuan Sabhara Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan berkoordinasi untuk bersama-sama menciptakan sitkamtibmas dalam Lapas serta memberikan himbauan disiplin protokol kesehatan dengan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Lapas Klas IIB Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K, M.Si. melalui Kasat Sabhara Polres Kotim AKP Suroto SH. menjelaskan dalam rangka Harkamtibmas di wilkum Polres Kotim, Team Jelawat Polres Kotim menyambangi Lapas Kelas IIB Sampit, deteksi dini permasalahan yang berkembang dilingkungan lapas di segala hal baik keamanan serta sistem kunjungan dari luar lapas yang saat ini sangat displin protokol kesehatan.

Dengan menghimbau kepada petugaas untuk kontrol secara rutin, pastikan CCTV berfungsi dan Segera laporkan ke aparat kepolisian terdekat jika mengetahui hal-hal yang mencurigakan di sekitarnya dan tetap utamakan keselamatan diri sendiri. selama giat tilik sambang dan patroli dialogis berlangsung, situasi berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Tidak lupa Team Patroli Jelawat mengisi buku tamu, memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas jaga lapas agar tidak lengah dan tetap waspada agar tidak terjadi gangguan yang menimbulkan gesekan antar warga binaan yang ada serta berikan himbauan kamtibmas tentang protokol kesehatan covid 19. (Sbr-Spt)

BACA JUGA :  Jalin Silaturahmi dan Koordinasi, Polsek Kota besi Sambangi Kantor Kecamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.