Tempuh Jalur Air, Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Di Desa Luwe Hulu

oleh -
Tempuh Jalur Air, Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Di Desa Luwe Hulu 1

Polda Kalteng – Menempuh waktu satu jam melalui jalur air, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. meninjau secara langsung vaksinasi yang bertempat di Desa Luwe Hulu, Kec. Lahei Barat, Kab. Barito Utara, Selasa (14/12/2021) pukul 12.00 WIB

Pada peninjauan vaksinasi ini Kapolda juga didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ibu Dewi Nanang Avianto, Karolog Kombes Pol. Susilo Wardono, S.I.K., M.H., pejabat utama Polda Kalteng, Bupati Barut H. Nadalsyah, Dandim 1013 Letkol Kav. Renaldi Irawan

Kapolda melalui Karolog menyampaikan bahwa pada pelaksanaan vaksinasi ini pihaknya menargetkan sebanyak 1000 dosis untuk dosis satu dan dua.

” Semoga dengan adanya vaksinasi yang dilaksanakan secara masif ini dapat menekan angka penyebaran covid -19 di Kabupaten Barito Utara khususnya di Desa Luwe Hulu ini,” terangnya.

Lebih lanjut, Susilo menambahkan selain meninjau Kapolda juga mberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi serta tali asih kepada personel TNI – Polri dan tenaga kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.