Tertib Prokes, Polsek Ketapang laksanakan Patroli dan Operasi Yustisi di Pasar.

oleh -

Kotim-(21/12 /2021). Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah laksanakan Patroli dan Operasi Yustisi di Pasar PPM dan Pasar Berdikari Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotim Provinsi Kalimantan Tengah.

Meskipun lonjakan penyebaran virus covid-19 saat ini berkurang, warga masyarakat harus tetap tertib mematuhi protokol kesehatan.

Bagi warga masyarakat yang sudah di vaksin maupun yang belum di vaksin, wajib menggunakan masker saat bepergian dan tidak membuka masker saat bertemu dengan orang lain terkecuali saat makan atau minum.

Patroli dan operasi yustisi ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya bagi pengunjung dan pedagang di Pasar PPM dan Pasar Berdikari Sampit.

Dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Ketapang IPTU M. Anwar bersama 2 (dua) anggota lainnya menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu tertib dan terapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan bahwa banyak warga yang mulai kendor akan protokol kesehatan karena lonjakan penyebaran covid-19 berkurang, maka dari itu kita harus ingatkan dan himbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Walaupun sebagian masyarakat sekarang sudah banyak yang di vaksin, harus tetap terapkan protokol kesehatan yaitu wajib menggunakan masker saat berada di luar rumah dan tidak membuka masker saat bertemu orang lain terkecuali saat makan atau minum. Mengurangi mobilitas jika tidak ada yang urgent, pandemi ini masih ada jangan di sepelekan. Mari bersama-sama kita memutus mata rantai penyebaran covid-19 agar aktivitas kembali normal seperti sedia kala. (Mig – Ktpg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.