Terus Jaga Kebugaran Tubuh Dengan Olah Raga Pagi.

oleh -
Terus Jaga Kebugaran Tubuh Dengan Olah Raga Pagi. 1

Kotim (07/11/2021) Sat Lantas Polres Kotim Jajaran jajaran Polda Kalteng melaksanakan olahraga usai melaksanakan apel pagi, Pada pada akhir Pekan, Sabtu Pagi.

Olah Raga Pagi Hari ini di laksanakan di halaman Sat Lantas Polres Kotim dan Kemudian Ke Taman kota Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E, mengatakan bahwa kegiatan olah raga bersama ini sudah rutin di laksakan setiap Sabtu Pagi, Setelah melaksanakan Apel, ini untuk menjaga Kesehatan, dengan menjaga kesehatan di Masa Pandemi Covid-19.

Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E, memimpin langsung kegiatan, dan di ikuti seluruh perwira dan anggota sat lantas Polres kotim.

Selain menjaga tubuh agar tetap prima, kasat juga ingatkan personil untuk menjaga pola Hidup yang sehat, seperti makan makanan bergizi dan bervitamin, untuk meningkatkan imun tubuh hingga terhindar resiko untuk mencegah tertular Covid-19,” terangnya.

“Dilaksanakannya olahraga pagi untuk meningkatkan imunitas tubuh masing-masing personil serta menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima sebelum melaksanakan tugas di Masa Pandemi Covid-19 saat ini.

Seluruh anggota juga Wajib menerapkan protokol kesehatan saat bertugas ataupun saat tidak bertugas,

Juga di anjurkan kepada seluruh personil untuk olah raga mandiri ketika diberada dirumah. tentunya untuk menjaga kesehatan dan imunitas kita sepanjang hari.

Dengan mengadakan giat olahraga setiap hari, ini diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap orang dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan, tutup Kasat. (sep/lts)

BACA JUGA :  WAKAPOLDA AJAK BERSAMA SEJAHTERAKAN MASYARAKAT KAPUAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.