Tidak Sekedar Melaksanakan Pengamanan Jalannya Vaksinasi, Aipda Parwanto Bantu Warga Dalam Pengisian Formulir Vaksin

oleh -
Tidak Sekedar Melaksanakan Pengamanan Jalannya Vaksinasi, Aipda Parwanto Bantu Warga Dalam Pengisian Formulir Vaksin 1

Kotim- Polsek Antang Kalang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan Vaksinasi terhadap masyarakat yang bertujuan agar semua masyarakat yang hadir mendapatkan vaksin covid-19 dengan aman dan lancar, bertempat di Puskesmas Tumbang Kalang, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalteng. Sabtu (11/06/2022).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut personel Polsek Antang Kalang yang bertugas tidak hanya membantu melaksanakan pengamanan saja, seperti halnya yang dilakukan oleh Aipda Parwanto yang turut membantu warga yang kesulitan dalam hal pengisian blangko formulir penerima vaksin.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Antang Kalang Iptu M. Affandi, S.H., M.M. menjelaskan bahwa personel Polri dilapangan bertugas secara fleksibel yakni bukan hanya berdiri mengatur antrian dan mengamankan jalannya kegiatan, namun apabila ada masyarakat yang terkendala dalam pengisian blangko formulir maka anggota Polri tersebut bisa langsung membantunya.

Hal ini agar terlaksana akselerasi dalam hal percepatan vaksinasi terhadap masyarakat di Kecamatan Antang Kalang, masyarakat dapat memperoleh vaksin covid-19 tanpa menemukan suatu kendala apapun, termasuk dalam hal pengisian blangko formulir.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa dengan peran aktifnya personel Polri dilapangan khususnya Polsek Antang Kalang dalam membantu seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi termasuk mengajak masyarakat yang belum tervaksin, diharapkan target pemerintah dapat maksimal yakni seluruh masyarakat sudah menerima vaksin dapat tercapai, pungkas Kapolsek (@k_Tk19).

BACA JUGA :  Polsek Pantai Lunci Patroli Dan Sosialisasi Tentang Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.