Tim Patroli Sat Samapta Polres Kotim Sambangi Kegiatan Pelabuhan Bongkar Muat Sampit.

oleh -
Tim Patroli Sat Samapta Polres Kotim Sambangi Kegiatan Pelabuhan Bongkar Muat Sampit. 1

KOTIM – Tim Patroli Sat Samapta Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng sambangi kegiatan di Pelabuhan Bongkar Muat Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. Jumat (10/06/2022).

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M melalui Kasat Samapta Polres Kotim AKP Agung Budi Santoso, S.H.,M.M., bersama Tim Patroli Sat Samata Polres Kotim cek dan control kegiatan di Pelabuhan Bongkar Muat Sampit yang sedang memindahkan ribuan karung pupuk untuk operasional perkebunan sawit ke mobil truk yang kemudian di distribusikan ke lokasi perkebunan sesuai Surat Jalan yang berlaku.

Memperhatikan muatan truk yang tidak sedikit, Tim Patroli memberikan pengarahan tentang pentingnya K3 dalam melaksanakan pekerjaan tersebut, serta mematuhi peraturan lalu lintas dan menjaga Kesehatan saat berkendara.

“Kepada petugas kapal yang melakukan kegiatan bongkar muat, agar selalu berkoordinasi kepada pihak berwajib terkait gangguan kamtibmas dan barang yang distribusikan sudah memiliki surat yang legal sesuai peraturan yang berlaku” jelas Kasat Samapta. (Rny-Samapta)

BACA JUGA :  Dalam Mensosialisasikan Giat Vaksinasi Covid-19, Polsek Kapuas Murung Langsung Sambangi Para Tokoh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.