Tingkatkan Keamanan di Bandara H. Asan Sampit, Sat Samapta Polres Kotim Imbau Pesan Kamtibmas.

oleh -
Tingkatkan Keamanan di Bandara H. Asan Sampit, Sat Samapta Polres Kotim Imbau Pesan Kamtibmas. 1

KOTIM – Polri berikan rasa aman dan nyaman kepada penumpang pesawat yang akan berangkat maupun kedatangan dari luar Kota Sampit, sehingga penumpang dapatkan perjalanan lancar dan terhindar dari gangguan sitkamtibmas di Bandara H. Asan Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (09/06/2022).

Kapolres Kotim, AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kasat Samapta Polres Kotim AKP Agung Budi Santoso, S.H., M.M. melakukan cek dan kontrol kegiatan di Bandara H. Asan Sampit anggota Polsek Baamang untuk memberikan pelayanan, pengayoman dan menjaga sitkamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan perjalanan mudik menggunakan pesawat terbang.

Anggota Polri selalu mengingatkan kepada calon penumpang untuk selalu berhati hati dalam perjalanan hingga tujuan dan menjaga stamina tubuh, serta mentaati protokol kesehatan yang wajib dilakukan agar terhindar dari berbagai virus.

“Kami memastikan barang bawaan maupun penumpang telah diperiksa, sehingga keamanan dan kenyamanan perjalanan pesawat dapat berjalan dengan baik serta situasi bandara terhindar dari ganguan kamtibmas” Jelas Kasat Samapta. (Rny-Smpta)

BACA JUGA :  Kunjungan Bupati Kotim dan wakil Bupati dalam rangka panen buah semangka di Desa Sumber Makmur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.