Tingkatkan Kemampuan, Brimob Kalteng Latihan Nembak

oleh -
Tingkatkan Kemampuan, Brimob Kalteng Latihan Nembak 1

Satbrimob – Personel Kompi 2 Batalayon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng dipimpin Komandan Kompi (Danki) AKP I Putu Edi, S.I.K laksanakan latihan nembak menggunakan senjata api laras panjang jenis AK 101 di Mako Kompi 2 Kabupaten Kotawaringin Barat. Kamis (23/12/2021) siang.

Kali ini latihan dilaksankan dengan situasi yang berbeda atau tidak seperti biasanya, yaitu menembak dengan jarak 25 M dan dari tower Rappeling dengan ketinggian 25 M.

AKP I putu Edi menyampaikan bahwa pelaksanaan latihan menembak kali ini dilaksanakan secara berbeda dari biasanya tentu memiliki tujuan yang sangat jelas, yaitu untuk meningkatkan kemampuan anggota Korps Brimob Polri yang militan dan memiki kemampuan yang ahli dalam bidang menembak.

“Bagi seorang Pasukan Brimob menembak bukan hal yang baru, tentunya hal tersebut menjadikan kita harus semangat dan utamakan safety atau keselamatan baik terhadap senjata, lingkungan sekitar bahkan keselamatan diri sendiri, sehingga latihan menembak dapat berjalan lancar, baik dan aman tanpa ada hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.