Tingkatkan Kemampuan, Brimob Kalteng Latihan Pungdahmah Kemampuan Pertempuran Hutan

oleh -
Tingkatkan Kemampuan, Brimob Kalteng Latihan Pungdahmah Kemampuan Pertempuran Hutan 1

Satbrimob – Tingkatkan kemampuan dasar Korp Brimob Polri dalam hal ini pertempuran hutan personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng laksanakan Latihan Pungdahmah (Pengepungan Penggeledahan Dalam Rumah) Di Mako Batalyon B Pelopor Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur. Senin (08/11/2021) siang.
Diketahui Bersama bahwa Korps Brimob Polri memiliki banyak kemampuan yang wajib dikuasai oleh anggota brimob, seperti PHH, Anti Anarki, Penjinakan Bom, Penanganan Teroris dan Termasuk Pertempuran Hutan Atau Sering Disebut Jungle Warfare.
Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa kemampuan dalam hal perang hutan kita harus selalu siap, latihan yang kita lakukan merupakan bagian untuk menjaga keamanan dalam negri dalam mengantisipasi kelompok radikalisme, anti pancasila, termasuk terorisme.
“Ini sudah menjadi kewajiban kita sebagai pasukan pemukul Polri, sehingga kita harus siap siaga bergerak di apabila sewaktu-waktu dibutuhkan dalam penanganan konflik radikalisme ataupun tindak kejahatan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.