Tingkatkan Sinergitas, Polsek Cempaga Hulu Hadiri Sosialisasi Destana

oleh -
Tingkatkan Sinergitas, Polsek Cempaga Hulu Hadiri Sosialisasi Destana 1

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur – Kepolisian Sektor Cempaga Hulu terus meningkatkan sinergitas dengan semua instansi terkait yang ada di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan di Aula Desa Sei Ubat Mandiri ini. Mereka terlihat menghadiri sosialisasi guna pembentukam Desa Tangguh Bencana atau disingkat Destana, Kamis (25/11/2021) siang.

Adapun peserta yang hadir pada kegiatan tersebut yakni Bupati Kotim H. Halikinnor, S.H., M.M., Kadiskominfo Multajam, S.T., M.T., Kepala BPD Rihel, S.Sos., Camat Cempaga Hulu Ubaidillah, S.H., M.S.M., perwakililan Dinas Sosial, perwakilan Polsek Cempaga Hulu Aipda Muarifun S, perwakilan Danposramil 1015-11/Cempaga perwakilan Serda Heri, PT. BGA Hendri Girsang dan Kades Sei Ubar Mandiri Gomby, A.Ma.

“Dengan diselenggarakannya sosialisasi ini, kami dari Polsek Cempaga Hulu tentu mengharapkan semua lapisan masyarakat bisa lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana,” katanya.

“Tidak hanya itu, dengan terciptanya sinergitas antar kami merupakan tonggak yang kuat untul bersama – sama menanggulangi sekaligus memberikan keringanan beban selama bencana tersebut yang terjadi seperti banjir atau pun yang lainnya,” tambahnya.

Dwi mengharapkan, masyarakat yang mengikuti pelatihan akan menjadi lebih terlatih jika terjadi banjir di wilayahnya. “Tentu itulah harapan kita semua. Dimana pada kegiatan tadi juga telah diserahkan perahu karet dan beberapa jaket pelampung,” pungkasnya.(iibboy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.