Tingkatkan Sitkamibmas di PT. MJSP, Anggota Polres Kotim dan Sat Brimob B Pelopor Lakukan Patroli.

oleh -
Tingkatkan Sitkamibmas di PT. MJSP, Anggota Polres Kotim dan Sat Brimob B Pelopor Lakukan Patroli. 1

Kotim (18/09/2021) – Tim Patroli Gabungan Sat Samapta Polres Kotim, Sat Reskrim Polres Kotim dan Sat Brimob Batalyon B Pelopor jajaran Polda Kalteng, melaksanakan patroli di PT. MJSP (Menteng Jaya Sawit Persada) Desa Ramban, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si, melalui Kasat Samapta Agung Budi Santoso, S.H., M.M. menjelaskan bahwa kegiatan patroli di PT. MJSP yang dilaksanakan pada hari Kamis, 15 Desember 2021 jam 08.00 WIB dalam rangka harkamtibmas terhadap masyarakat Desa Ramban terutaman dilokasi perkebunan Blok MR 3, MR 4, MR 5 dan MR 6 PT. MJSP.

Tim Patroli melakukan pengecekan lokasi perkebunan untuk memastikan sitkamtibmas di PT. MJSP tercipta dengan baik, dan hasil pengecekan tidak ditemukan masyarakat yang melakukan aktifitas memanen sawit milik PT. MJSP hanya ditemukan beberapa karyawan PT. MJSP yang bekerja di perkebunan.

“Kami berharap karyawan perusahaan PT. MJSP saling berkoordinasi kepada petugas yang berwajib agar tidak ada kesalahpahaman dalam pelaksanaan tanggung jawab pekerja dilapangan maupun masyarakat sekitar, dengan menciptakan sitkamtibmas yang baik seluruh aktivitas akan berjalan dengan baik” Pungkas Kasat Samapta.

BACA JUGA :  Pererat Silaturahmi, Kabidhumas Polda Kalteng Hadiri Musda IV IJTI Kalteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.