Tunjukkan Rasa Empati, Perwira Resimen WMH Gel. 2 Polda Kalteng Bantu Korban Kebakaran Di Palangka Raya

oleh -
Tunjukkan Rasa Empati, Perwira Resimen WMH Gel. 2 Polda Kalteng Bantu Korban Kebakaran Di Palangka Raya 1

Musibah kebakaran yang meluluhlantahkan 35 rumah warga Komplek Puntun Jalan Rindang Banua Kota Palangka Raya, tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB memantik empati dari perwira baru Polda Kalteng.

Perwira baru yang tergabung dalam Resimen Wira Mavendra Harjuna (WMH) lulusan PAG (Pendidikan Alih Golongan) Gelombang 2 Tahun 2021 Setukpa Polri tersebut, siang ini menyambangi warga korban kebakaran di komplek padat penduduk tersebut, Jumat (24/12/2021).

Ketua WMH Gel. 2 Polda Kalteng Ipda Ciptanto menyampaikan, ia bersama 37 rekannya melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako berupa beras, mie instan dan telor kepada warga korban kebakaran.

“Ini sebagai wujud kepedulian dan rasa empati kami kepada saudara-saudara kita yang mengalami musibah kebakaran tadi malam,” terangnya.

Ciptanto berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat sedikit meringankan beban kebutuhan warga korban kebakaran.

Sementara itu, Ibu Mayang perwakilan warga korban kebakaran mengucapkan terima kasih kepada Polda Kalteng khususnya perwira baru lulusan Setukpa Polri Resimen WMH Gel. 2.

“Kami sangat senang dan sangat berterima kasih menerima bantuan sembako dari bapak-bapak polisi Polda Kalteng. Kami hanya bisa berdoa semoga bapak-bapak sukses dalam karir dan Polri semakin dicintai oleh masyarakat,” tutur Mayang.(sam)

BACA JUGA :  Operasi Yustisi di Jalan Bapinang Pagatan Desa Babaung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.