Unit Intelkam Polsek Telawang Monitor Vaksinasi Di Desa Kenyala.

oleh -
Unit Intelkam Polsek Telawang Monitor Vaksinasi Di Desa Kenyala. 1

Kotim (19/11/2021) – Polsek Telawang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng monitor Giat Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 oleh Puskesmas Sebabi di Desa Kenyala, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap 2 ini hanya berjumlah 15 orang yang terdiri dari lansia sebanyak 7 orang dan yanlik sebanyak 8 orang dan sudah selesai di lakukan penyuntikan Vaksin yang bertujuan untuk menghentikan penyebaran Covid-19 khususnya yang ada di Desa Kenyala.

Adapun vaksinasi tahap 2 tersebut dengan merk Vaksin Sinovac dan Petugas kesehatan/Nakes yang bertugas melaksanakan vaksinasinator sebanyak 7 orang dipimpin oleh dr. Fanti Zahro.

Tujuan dari Vaksinasi Covid-19 yang secara umum adalah untuk penghambatan Penyebaranya dan dalam rangka mendukung Program Pemerintah RI untuk percepatan vaksinasi di masyarakat guna anti body yang kuat terhadap serangan Covid-19.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Telawang Ipda Rakhmat Effendi,SH menjelaskan bahwa gerakan vaksinasi di seluruh Desa ini adalah merupakan langkah cepat yang di ambil oleh pihak pemerintah sebagai bagian dari langkah percepatan penanganan Covid-19 ,katanya (Prv-Tlwg).

BACA JUGA :  Jalin komunikasi yang baik Polsek Kota besi Kunjungi Petugas Satpam PT. NSP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.