Usai Laksanakan Tugas Negara PAM PON XX , Kapolda Kalteng Berikan Penghargaan Kepada 201 Personel Brimob Kalteng

oleh -
Usai Laksanakan Tugas Negara PAM PON XX , Kapolda Kalteng Berikan Penghargaan Kepada 201 Personel Brimob Kalteng 1

Satbrimob – Usai laksanakan tugas negara yaitu pengamanan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Provinsi Papua dan kembali ke Bumi Tambun Bungai Kalimantan Tengah pada senin (18/10) lalu, kini 201 personel Satbrimob Polda Kalteng disambut dengan hangat oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum. M.Si., M.M di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng. Jum’at (22/10/2021) pagi.

Dalam penyambutan 201 personel dihadiri pula oleh para Pejabat Utama Polda Kalteng sebagai bentuk apresiasi dan rasa bangga seprang pimpinan terhadap anggotanya yang telah berhadil melaksanakan tugas negara dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, yang dimana dalam penyambutan tersebut Kapolda Kalteng memberikan penghargaan kepada 201 personel Satbrimob Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng melalui Wadansatbrimob AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K menyampaikan apresiasi dan rasa bangga sebesar-besarnya dari Bapak Presiden maupun Bapak Kapolri kepada seluruh anggota polri yang terlibat dalam pengamanan PON ke XX di Papua.

“Karena tugas dan tanggung jawab ini merupakan bentuk kebanggaan kita bentuk kepercayaan kita yng diberikan oleh Negara, oleh karena itu hal ini merupakan amanah yang wajib kita laksanakan secara sungguh-sungguh dan dengan penuh rasa tanggung jawab,” tuturnya.

Untuk diketahui bahwa setelah sampai di Kota Palangka Raya pada senin (18/10) lalu, 201 personel Satbrimob Polda Kalteng Dibawah pimpin Kompol I Gede Putra, S.H., S.I.K melaksanakan Swab Antigen dan kemudian di karantina selama lima hari, yang dimana tempat isolasi bagi personel yang positif Swab Antigen dengan yang negatif Swab Antigen dibedakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.