Warga Desa Olung Hanangan Dukung Polri Berantas Pungli

oleh -
Warga Desa Olung Hanangan Dukung Polri Berantas Pungli 1

Polres Murung Raya – Dalam rangka mencegah, meminimalisir dan menanggulangi praktek pungutan liar (pungli) di masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Siang Selatan Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng Brigpol Fajrianoor melaksanakan sosialisasi Perpres 87 tahun 2016 tentang Satgas Saber Pungli di Desa Olung Muro Kec. Tanah Siang Selatan, Kab. Murung Raya, Senin (25/10/2020) pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Tanah Siang Selatan Ipda Erick Natales Wowor, S.H mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi Perpres Nomor 87 Tahun 2016 tentang Saber Pungli ini merupakan kegiatan yang diinstruksikan dari pimpinan Polri hingga ke level bawah untuk menyampaikan dan menginformasikan kepada masyarakat tentang tugas, peran dan manfaat Saber Pungli yang dibentuk.

β€œIni merupakan kegiatan rutin, yang dilaksanakan untuk memerangi keberadaan para pelaku pungutan liar di wilayah hukum Polsek Tanah Siang Selatan,” kata Ipda Erick.

Ia berharap dengan kegiatan sosialisasi ini, pengetahuan masyarakat tentang Saber Pungli semakin baik sehingga mencegah dan mengurangi tindakan tindakan dengan kategori pungli yang meresahkan masyarakat. (van)

BACA JUGA :  Polsek Delang Rutin Lakukan Pengecekan Debit Air, Antiaipasi Terjadinya Banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.