POLISI AMANKAN ANGGOTA DPRD KAPUAS NARKOBA BERSAMA WANITA

oleh -148 views

Palangka Raya, 9/10/19 (Dayak News). Sikap wakil rakyat yang tidak bisa menjadi contoh bagi masyarakat. Anggota DPRD Kabupaten Kapuas berinitial B diamankan oleh kepolisian Polda Kalteng di Palangka Raya bersama seorang wanita. Keduanya positif sebagai pemakai obat terlarang narkoba.

Keduanya terjaring dalam Operasi Antik yang gelar Polda Kalteng. Anggota DPRD Kota Air ditemani seorang perempuan cantik yang menurut pengakuannya berstatus mahasiswi.

Ketika ditanya oleh petugas kepolisian, politisi ini mengatakan, perempuan berinisial T yang dibawanya dari Banjarmasin tersebut merupakan saudari sepupunya.

“Katanya saudari sepupunya, benar atau tidak, nanti kita dalami,” tandas Kabag Binops Ditresnarkoba Polda Kalteng AKBP Hartoyo, Rabu (9/10/19).

Usai terjaring dan dilakukan tes urine, pria bergelar sarjana hukum dengan wanita berstatus mahasiswi tersebut positif obat terlarang jenis metavitamin.

“Pengakuan dari perempuan katanya mereka minum satu-satu pil. Makanya keduanya positif,” ujar Hartoyo.

Tidak hanya positif menggunakan obat terlarang, dari mobil Inova yang digunakan oleh wakil rakyat tersebut ditemukan tisu magic saat dilakukan penggeledahan.

Usai dilakukan pengecekan urine, keduanya langsung dibawa ke Mapolda Kalteng untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut. (PR/Den/BBU)

BACA JUGA :  KASIR BANK KALTENG TEWAS TERLINDAS TRUCK TRAILER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *