POLISI RAZIA WISMA NAKAL

oleh -63 views

Palangka Raya, 11/05/2019 (DAYAK NEWS). Sejumlah tempat wisma yang disinyalir sebagai tempat esek-esek atau tempat selingkuh, Sabtu (11/05/19) malam digeruduk tim gabungan kepolisian dari Polres Palangka Raya.

Kasat Binmas, AKP Junaldi mewakili Kapolres AKBP Timbul Rein Krisman Siregar yang memimpin langsung kegiatan razia ini menyerusuk kebeberapa Wisma seperti Dijalan P.M Noor, Jalan Pisces, Jalan Yos Sudarso dan Jalan Temanggung Tilung kota Palangka Raya.
Alhasil, dari beberapa wisma Kepolisian berhasil mengamankan 10 Pasang pasangan selingkuh dan delapan diantaranya pasangan bukan suami istri, dan dua diantaranya tak bisa menunjukan bukti surat nikah meskipun mengaku telah menikah dihadapan petugas yang memeriksa.
Kasat Binmas, AKP Junaldi yang ditemui usai kegiatan Razia ini menjelaskan kegiatan razia ini merupakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) yang mana sasarannya kali ini ke rumah penginapan seperti wisma yang kerap kali disewa dan digunakan untuk hal-hal yang tidak senonoh.
Selain itu, kegiatan ini merupakan kegiatan kepolisian untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman kepada masyarakat umat muslim agar selama masyarakat menjalani Ibadah puasa Ramadhan bisa khusyuk tidak terganggu dari hal yang bisa menimbulkan tindak kriminal.
Sementara itu, 10 pasang pasangan yang ditemukan dan terjaring razia ini dibawa ke Markas Komando Polres Palangka Raya guna selanjutnya didata serta dimintai keterangan dan diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan yang melanggar hukum dan norma agama. (Dayak News/Ajen/BBU).

BACA JUGA :  SUMBANGAN PIHAK KETIGA DI KALTENG SAH SESUAI UU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *