DEBAT KEDUA PILKADA KALTENG DI iNEWS BESOK, TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN KETAT

oleh -
oleh
DEBAT KEDUA PILKADA KALTENG DI iNEWS BESOK, TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN KETAT 1

Palangka Raya, 18/11/2020, Dayak News. Dua pasangan calon (Paslon) gubernur-wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali bertemu dalam  kegiatan debat yang kali ini digelar di Studio MNC Tower, Jakarta Pusat. Seperti kegiatan pertama, Debat Tahap 2 yang disiarkan langsung iNews TV tersebut dilaksanakan sesuai protokol kesehatan ketat untuk menghindari potensi penyebaran Covid-19.

Kepala Biro iNews TV Palangka Raya H Nor Ivansyah kepada Dayak News, Rabu (18/11/2020), mengatakan, pelaksanaan dan siaran langsung debat kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng tersebut dijadwalkan digelar pada Kamis (19/11/2020) pukul 19.30 WIB-21.30 WIB.

“Karena berlangsung di masa pandemi Covid-19, debat kedua ini akan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” terang Nor Ivansyah.

Jurnalis senior yang akrab disapa Haji Ivan itu melanjutkan, terdapat sejumlah ketentuan terkait protokol kesehatan bagi peserta debat yang nantinya hadir langsung di studio. Di antaranya, kewajiban mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak antarindividu.

“Selain itu, jumlah peserta yang diperbolehkan masuk ke ruang studio juga dibatasi,” sebut anggota Dewan Penasihat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalteng ini.

DEBAT KEDUA PILKADA KALTENG DI iNEWS BESOK, TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN KETAT 2
Kepala Biro iNews TV Palangka Raya H Nor Ivansyah

Dijelaskannya pula, pada debat kedua antara paslon nomor urut “1” Ben Brahim S Bahat-H Ujang Iskandar dan nomor urut “2” H Sugianto Sabran-H Edy Pratowo ini mengusung tema “Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat Kalimantan Tengah”.  Bertindak selaku presenter sekaligus moderator debat ini Anisha Dasuki.

Kedua paslon kembali mendapat kesempatan menyampaikan visi-misinya, program kerja, serta saling melontar kritik terkait kondisi ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kalteng saat ini dan 5 tahun ke depan.

Seperti diketahui, Debat Tahap 1 Pilkada Kalteng 2020 telah dilaksanakan 7 November 2020 lalu di SwissBell Danum Hotel, Palangka Raya. Kegiatan tersebut disiarkan langsung TVRI Kalteng dan mendapat apresiasi masyarakat Bumi Tambun Bungai selaku voters Pilkada.

BACA JUGA :  APEL GELAR PERSONIL DAN SARPRAS PENANGANAN DARURAT BANJIR DI KALTENG

Pada debat kedua besok, antusiasme masyarakat diperkirakan semakin tinggi lagi mengingat adu argumen dan perencanaan pembangunan ke depan antarkedua pasangan disiarkan di stasiun televisi berita berjaringan terbesar di Indonesia, sehingga dapat disaksikan langsung seluruh masyarakat Nusantara bahkan di mancanegara. (SAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.