Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolres Barsel Sampaikan Beberapa Arahan

oleh -
Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolres Barsel Sampaikan Beberapa Arahan 1

Polres Barsel – Kapolres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. memimpin apel pagi jam pimpinan bertempat di lapangan Mapolres Jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah, Buntok, Senin (6/6/2022) pukul 07.30 WIB.

“Tidak banyak yang ingin saya sampaikan selain apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas selama satu minggu kebelakang yang telah berjalan dengan maksimal,” ucap Kapolres.

Menurutnya, tantangan tugas ke depan yang semakin berat dan komfleks dibutuhkan semangat kebersamaan dalam menjalin komunikasi yang baik sehingga setiap pelaksanaan kegiatan juga bisa terlaksana dengan baik.

Sementara itu, dalam mewujudkan pelayanan prima, Kapolres berpesan agar personel menggencarkan kegiatan simpatik dan bakti sosial sebagai wujud bahwa Polri hadir di tengah masyarakat.

“Sebagai penutup, saya tegaskan jangan sampai ada personel yang menyalahgunakan wewenang seperti pungli maupun hal lainnya yang merugikan masyarakat, akan ada sanksi tegas !,” tandasnya. (bow)

BACA JUGA :  Cegah Karhutla, Personel Polsek Karau Kuala Berikan Edukasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.