Bakti Kesehatan Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Barsel Gelar Donor Darah

oleh -
Bakti Kesehatan Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Barsel Gelar Donor Darah 1

Polres Barsel – Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng menggelar bakti kesehatan donor darah bertempat di Aula Rumah Sakit Umum Daerah Jaraga Sasameh Buntok, Selasa (7/6/2022) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Dwi Yusfandi serta para pejabat utama Polres.

Kapolres AKBP Yusfandi mengatakan, masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 76, kegiatan donor darah kali ini diikuti sebanyak 65 personel termasuk Pengurus Bhayangkari Cabang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu gelaran bakti sosial di bidang kesehatan yang kita laksanakan sebagai wujud kepedulian Polri kepada sesasama dalam menanggulangi ketersediaan stok darah,” terang Kapolres.

Seperti yang kita ketahui, sambungnya, pasca gelombang pandemi Covid-19 kemarin, masyarakat cenderung enggan mendonorkan darahnya karena takut, sehingga kebutuhan darah cukup tinggi sedangkan ketersediaan menjadi defisit atau kehabisan stok.

“Kita harapkan, melalui kegiatan donor darah ini, kiranya bisa bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan dan mampu memenuhi ketersediaan stok darah di RSUD Jaraga Sasameh,” tandasnya. (bow)

BACA JUGA :  Stop Kejahatan Lingkungan, Kanitbinmas Polsek Dushil Laksanakan Imbauan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.