Berkah Ramadhan, Bagops Polres Barsel Berbagi Takjil

oleh -

Polres Barsel – Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, personel Bagian Operasi Operasional (Bagops) Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, menggelar bakti sosial berbagi takjil gratis menjelang berbuka puasa, Rabu (6/4/2022) sore.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Barsel AKBP Yuafandi Usman, S.I.K., M.I.K. yang diwakili oleh Kabagops Polres Barsel AKP Johari Fitri Casdy, S.I.K. didampingi para Kasubbag dan personel serta Bhayangkari Bagops.

Selain pembagian takjil, pihaknya juga membagikan masker dan memberikan imbauan kepada para pengendara untuk tetap patuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Kabagops AKP Johari mengatakan, program berkah ramadhan berupa bakti sosial berbagi takjil ini digelar rutin selama bulan suci ramadhan.

“Kebetulan hari ini giliran Bagops yang turun langsung untuk membagikan takjil, jadi ada sekitar 200 makanan siap santap yang dibagikan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri dan berbagi berkah di bulan yang berkah,” tandasnya. (bow)

BACA JUGA :  Semarak Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Barsel Gelar Fun Bike Berhadiah Doorprize menarik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.