Cegah Tindak Kriminalitas, Personel Satsamapta Polres Barsel Patroli Sambang Pasar

oleh -
Cegah Tindak Kriminalitas, Personel Satsamapta Polres Barsel Patroli Sambang Pasar 1

Polres Barsel – Personel Satsamapta Polres Barsel saat melaksanakan patroli rutin dalam rangka Harkamtibmas (Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) masyarakat yang beraktifitas di Pertokoan Plaza Beringin Buntok, Prov. Kalteng. Selasa (14/12/2021) pagi.

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan para pedagang termasuk masyarakat yang beraktifitas disana agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif serta selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

“Imbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas di pasar sangat penting dilakukan personel Polri di lapangan demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal,” ujar Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kasatsamapta AKP Sudjianto.

Ia menyebut, personel di lapangan rutin melaksanakann Patroli ke pasar yang menjadi pusat keramaian sekaligus menyampaikan edukasi terkait protokol kesehatan dan Maklumat Kapolda terkait pencegahan Karhutla.

”Dalam patroli dialogis, selalu kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas,” pungkasnya. (bow)

BACA JUGA :  Personel Patroli Air Satsamapta Polres Barsel Imbau Masyarakat Selalu Patuhi Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.