Kapolres Barsel Ikuti Vicon Anev Vaksin dan Kesiapan Jelang Ramadhan 1443 H Yang Dipimpin Kapolda Kalteng

oleh -
Kapolres Barsel Ikuti Vicon Anev Vaksin dan Kesiapan Jelang Ramadhan 1443 H Yang Dipimpin Kapolda Kalteng 1

Polres Barsel – Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. didampingi pejabat utama Polres mengikuti vicon Rapat Koordinasi (Rakor) Analisa dan Evaluasi (Anev) capaian vaksinasi dan kesiapan Polri menjelang Ramadhan 1443 Hijriyah.

Bertempat di Posko Presisi Mapolres Barsel Jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah, Buntok, Kalteng, vicon dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si.

Kapolda dalam arahannya secara garis besar menyampaikan atensi dan penekanan terhadap capaian vaksin beberapa Polres yang masih rendah serta terkait kesiapan dalam mengantisipasi kerawanan menjelang bulan Ramadhan 1443 Hijriyah.

“Untuk capaian vaksin dosis kedua wilayah Barsel saat ini sudah diangka 70,07 %, artinya sudah mencapai target rata-rata nasional,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, untuk kesiapan seluruh Polres jajaran Polda Kalteng termasuk Polres Barsel dalam mengantisipasi kerawanan menjelang bulan Ramadhan, Kapolres menyebut pihaknya telah menyiapkan langkah dan upaya strategis sebagai pencegahan.

“Langkah antisipasi penyebaran Covid-19, Polres Barsel akan terus menguatkan pengawasan protokol kesehatan serta operasi yustisi yang tetap mengedepankan cara humanis,” terangnya.

Sedangkan untuk masalah Kamtibmas, AKBP Yusfandi menyebut, pihaknya akan terus meningkatkan operasi penyakit masyarakat atau pekat dalam rangka cipta kondisi. Termasuk razia balap liar pada malam dan subuh.

“Tidak kalah penting, mendekati momen bulan Ramadhan, Ia bersama jajarannya berkolaborasi dengan instansi terkait akan terus memantau serta melakukan kontrol terkait harga dan ketersediaan sembako di pasaran,” tegasnya (bow)

BACA JUGA :  Personel Gabungan KRYD Polres Barsel Laksanakan Patroli, Sasar Sejumlah Gereja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.