Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Barsel Tinjau Vaksinasi Anak Di SDN 17 Buntok Seberang

oleh -
Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Barsel Tinjau Vaksinasi Anak Di SDN 17 Buntok Seberang 1

Polres Barsel – Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Dwi Yusfandi meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi merdeka anak usia 6-11 tahun di SDN 17 Buntok seberang. Sabtu (26/3/2022) pagi.

Dengan menempuh jalur air menggunakan speed boad menyeberangi Sungai Barito, Kapolres dalam peninjauannya di dampingi beberapa pejabat utama serta pengurus Bhayangkari Cabang Barsel.

Orang nomor satu di jajaran Polres Barsel itu menyebut, kedatangan dirinya bersama ketua Bhayangkari yakni untuk meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun.

“Tidak henti-hentinya kami mengajak kepada warga masyarakat mulai dari anak hingga lansia untuk menciptakan kekebalan imunitas tubuh melalui suntik vaksin Covid-19 ini,” ujar Kapolres.

Menurutnya, vaksinasi merupakan salah satu ikhtiar untuk mengantisipasi dampak buruk bahkan yang lebih parah dari penularan virus yang tengah mewabah ini.

Pada kegiatan ini, pihaknya juga menyerahkan bingkisan sembako dari Bapak Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. kepada dewan guru dan orang tua pendamping serta bingkisan makanan ringan kepada anak-anak peserta vaksin.

“Inilah wujud apresiasi Kapolda kepada seluruh masyarakat yang turut andil dalam membantu suksesnya percepatan vaksinasi di wilayah-wilayah terutama pelosok,” tandas Kapolres. (bow)

BACA JUGA :  Kanitbinmas Polsek Dushil Ajak Warga Kelurahan Mengkatip Disiplin Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.