Pastikan Terinventarisir Dengan Baik, Kapolres Barsel Gelar Apel Pengecekan Ranmor Dinas R2

oleh -
Pastikan Terinventarisir Dengan Baik, Kapolres Barsel Gelar Apel Pengecekan Ranmor Dinas R2 1

Polres Barsel – Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng menggelar apel pengecekan kendaraan bermotor dinas roda dua maupun di halaman Mapolres Barsel yang lama Jalan Tugu, Buntok, Kalimantan Tengah. Kamis (14/1/2022) pagi.

Pengecekan ini dipimpin secara langsung oleh Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., dan didampingi Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M. serta para Pejabat Utama Polres Barsel. Diantaranya, Kabagops, Kabagsdm, Kabaglog, dan para Kasat, Kasi Polres Barsel.

Kapolres AKBP Yusfandi mengatakan, pengecekan kendaraan dinas dilakukan guna memastikan inventarisir barang milik negara ini selalu terpantau dengan baik, baik kondisi maupun keberadaan barang tersebut.

“Sarana prasarana yang ada sangatlah penting dan harus selalu dalam kondisi baik. Maka dari itu harus selalu rutin dirawat dan dicek, terutama sebelum kendaraan digunakan agar dalam setiap pelaksanaan tugas selalu siap untuk dioperasikan,” kata Kapolres.

Dirinya meminta, apabila ada kendaraan dalam kondisi rusak ringan agar segera diperbaiki dan yang rusak berat cepat dilaporkan. “Karena, kondisi kendaraan yang menjadi salah satu faktor pendukung pelaksanaan tugas dilapangan agar bisa secara maksimal digunakan guna mendukung kinerja personel Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” pungkasnya. (bow)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.