Peduli Penampilan Personel, Kapolres Barsel Cek Sikap Tampang Dan Kerapihan

oleh -
Peduli Penampilan Personel, Kapolres Barsel Cek Sikap Tampang Dan Kerapihan 1

Polres Barsel – Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melakukan pengecekan sikap tampang dan kerapihan personel saat apel pagi di halaman Mapolres setempat, Selasa (5/4/2022) pagi.

Dengan memasuki barisan apel, Kapolres didampingi personel Sipropam mengawasi satu persatu kerapihan personel mulai ujung sepatu hingga rambut.

“Pengecekan dilakukan sebagai wujud kepedulian seorang pimpinan pada sikap tampang dan penggunaan seragam serta atribut Polri yang benar menurut ketentuan terhadap personel,” kata Kapolres.

Selain itu, Ia mengimbau kepada personelnya untuk selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapihan serta selalu menjaga kebersihan apalagi di masa pandemi Covid-19 sebagai contoh dalam lingkungan bermasyarakat.

“Pentingnya setiap personel Polres Barsel menyadari akan perlunya memperhatikan sikap tampang, tadi saya cek sebagian personel sudah bagus, untuk sikap tampang serta kebersihan dan kerapiannya. Namun masih ada beberapa juga yang belum rapi,” imbuhnya.

Sebagai penutup, orang nomor satu di jajaran Polres Barsel, Polda Kalteng itu selalu menekankan kepada seluruh jajarannya untuk selalu menjaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri, karena sifat dan karakter seseorang itu tercermin dari penampilan. (bow)

BACA JUGA :  Kanitprovos Polsek Dushil Berikan Edukasi, Stop Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.