Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Barsel Gelar Kegiatan Bakti Sosial

oleh -
Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Barsel Gelar Kegiatan Bakti Sosial 1

Polres Barsel – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, menggelar kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Darur Rahmah dan pemberian tali asih kepada Warakauri, Senin (20/6/2022) pagi.

Dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. secara virtual, kegiatan Baksos ini juga digelar serentak oleh Kepolisian RI. Sedangkan di wilayah Barsel sendiri dipimpin Kapolres AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. dengan didampingi beberapa pejabat utama Polres.

Kapolres AKBP Yusfandi mengatakan, dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-76, sejumlah rangkaian kegiatan kemanusian seperti bakti sosial terus digencarkan.

“Hal ini sebagai wujud kepedulian dan apresiasi atas kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan terbaik,” beber Kapolres.

Adapun sasaran dalam kegiatan baksos dan bansos serentak ini yaitu pembangunan dan renovasi tempat ibadah, masyarakat pra sejahtera terdampak pandemi Covid-19, panti asuhan dan para purnawirawan maupun warakauri Polri. (bow)

BACA JUGA :  Kanitbinmas Polsek Dushil Ajak Masyarakat Selalu Disiplin Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.