Peringati HUT Satpam Ke-41, Satibnmas Bersama Perwakilan Satpam Barsel Gelar Bakti Sosial

oleh -
Peringati HUT Satpam Ke-41, Satibnmas Bersama Perwakilan Satpam Barsel Gelar Bakti Sosial 1

Polres Barsel – Memperingati Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke 41, Satbibmas Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, menggelar Bakti Sosial dengan menyambangi panti asuhan dan pesantren di Kota Buntok. Kamis (13/1/2022) pagi.

Dipimpin Kasatbinmas AKP Hardi Sugito dan diikuti personel dan perwakilan Satpam, Baksos menyasar ke Panti Asuhan Darurrahmah dan Pesantren Ahlusunnah Wal Jamaah Buntok.

Kapolres Barito Selatan AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Kasatbinmas AKP Hardi mengatakan, Baksos berupa penyerahan sembako tersebut merupakan wujud syukur dalam memaknai HUT Satpam.

“Selain itu, kegiatan ini juga sebagai penyambung silaturahmi yang lebih baik antara Polri, Satuan Pengaman dan masyarakat dalam pembinaan dibidang Kamtibmas,” ujar Kasatbinmas.

Tak lupa, pihaknya juga menyampaikan ajakan agar mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi Covid-19 dan di harapakan kepada para santri atau anak-anak di panti asuhan yang belum divaksin untuk segera vaksin. (bow)

BACA JUGA :  Sosialisasi Perpres Nomor 87 Tahun 2016, Aiptu Emon Suherman Imbau Masyarakat Stop Pungli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.