Pimpin GO Bulanan, Kapolres Barsel Instruksikan Jajarannya Pengamanan Bulan Ramadhan Harus Maksimal

oleh -
Pimpin GO Bulanan, Kapolres Barsel Instruksikan Jajarannya Pengamanan Bulan Ramadhan Harus Maksimal 1

Polres Barsel – Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, menggelar Gelar Operasional (GO) Bulanan di Aula Mapolres Barsel Jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah, Buntok, Kalimantan Tengah, Selasa (5/4/2022) pukul 09.00 WIB.

Dipimpin langsung Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. didampingi Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M. GO diikuti para Kabag, Kasat, Kasi, seluruh Perwira dan Kapolsek jajaran.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan terkait kesiapan seluruh jajarannya dalam melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah maupun memelihara keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat harus maksimal.

“Terima kasih atas pelaksanaan kinerja rekan-rekan selama satu bulan kebelakang. Yang belum tuntas segera dituntaskan. Saat ini kita tengah memasuki bulan suci ramadhan, momen ini jadikan sebagai perwujudan bahwa negara melalui Polri hadir memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat,” kata Kapolres.

Selain itu, orang nomor satu dijajaran Polres Barsel itu menyampaikan agar jajarannya terus konsisten dalam pelaksanaan tugas.

“Kita harus tetap konsisten, gangguan-gangguan kamtibmas mulai dari hal kecil harus kita selesaikan, agar tidak menjadi besar dikemudian hari. Tetap pedomani pelaksanaan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab,” tegasnya.

Usai arahan, dilanjutkan dengan paparan hasil dan rencana kerja yang diawali oleh Kabagops, dilanjutkan Kasatintelkam, serta Kapolsek jajaran dalam rangka pengamangan bulan ramadhan dan Operasi Ketupat Telabang 2022. (bow)

BACA JUGA :  Cegah Kejahatan Lingkungan, Personel Polsek Karau Kuala Gelar Sosialisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.