Polres Barsel Gelar RAT Primkoppol Tahun Buku 2021

oleh -
Polres Barsel Gelar RAT Primkoppol Tahun Buku 2021 1

Polres Barsel – Bertempat di aula Mako Polres Barito Selatan (Barsel) lama Jalan Tugu Buntok, Primer Koperasi Polisi (Primkoppol) Polres Barsel, Polda Kalteng, melaksanakan Rapat Anggota Tahunan ( RAT) tahun buku 2021, Senin (28/3/2022) pagi.

Rapat Anggota Tahunan Primkoppol, Dipimpin Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. yang diwakili Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M. serta dihadiri oleh para PJU, perwira, perwakilan personel Polri dan ASN Polres Barsel.

Tak lupa, pada kegiatan kali ini, pihaknya turut mengundang Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan setempat sebagai pemateri dan penyuluh untuk mengawasi langsung jalannya kegiatan.

Dalam laporannya, Ketua Primkoppol AKP Johana mengatakan bahwa RAT merupakan kewajiban pengurus dan pengawas yang harus dilaksanakan minimal setahun sekali sesuai dengan amanat Undang-Undang No 25 Tahun 1992 serta anggaran dasar dan Alanggaran rumah tangga Primkoppol.

Selanjutnya, dirinya menyampaikan terkait laporan pengelolaan keuangan, struktur kepengurusan serta apa saja yang menjadi kendala selama berjalannya tahun buku 2021.

Sementara itu, Wakapolres dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan forum wajib setiap badan usaha koperasi. Sehatnya sebuah koperasi diukur dengan adanya RAT, karena terdapat pembahasan mengenai pertanggungjawaban kinerja para pengurus.

“Dengan digelarnya RAT merupakan bukti pengelolaan yang diemban pihak koperasi dalam menjalankan tugasnya dilakukan secara profesional, transparan dan akuntabel,” tandas Waka. (bow)

BACA JUGA :  Gencar Lakukan Pendisiplinan Prokes, Personel Polsek GB Awai Beri Edukasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.