Tingkatkan Koordinasi di Bidang Kamtibmas dan Percepatan Vaksinasi, Kapolres Barsel Silahturahmi Dengan Ketua DPRD

oleh -
Tingkatkan Koordinasi di Bidang Kamtibmas dan Percepatan Vaksinasi, Kapolres Barsel Silahturahmi Dengan Ketua DPRD 1

Polres Barsel – Membahas berbagai hal terkait bidang Kamtibmas dan percepatan pencapaian vaksinasi Covid-19, Kapolres Barito Selatan AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. bersilahturahmi dengan Ketua DPRD Kab. Barsel. Kamis (13/1/2022) pagi.

Didampingi Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.i.K., dan Kabagops Kompol Muzakkir Muchlis, S.I.K., M.H., kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Barsel, Polda Kalteng itu disambut dengan hangat oleh Ketua DPRD Ir. H. M. Farid Yusran di ruang kerjanya.

Kapolres AKBP Yusfandi mengatakan, kegiatan silaturahminya dengan Ketua DPRD merupakan wujud sinergi Polres Barsel dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam rangka pelayanan kepada masyarakat dibidang Kamtibmas.

“Kami berterima kasih dan apresiasi kepada beliau yang selalu mendukung program-program kepolisian baik dalam bidang Kamtibmas maupun yang menjadi fokus utama kita saat ini yaitu percepatan pencapian target vaksinasi Covid-19,” ucap Kapolres.

Dirinya berharap, dengan sinegritas dan soliditas yang selama ini sudah terjali dengan baik, Kota berjuluk Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini Kamtibmasnya selalu Aman, damai dan kondusif serta capaian target vaksinasi dapat terpenuhi. (bow)

BACA JUGA :  Berantas Pungli, Personel Polsek GB Awai Gencar Sosialisasikan Perpres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.