Tingkatkan Kualitas Yanlik, Polres Barsel Gelar Pelatihan Budaya Pelayanan Prima

oleh -
Tingkatkan Kualitas Yanlik, Polres Barsel Gelar Pelatihan Budaya Pelayanan Prima 1

Polres Barsel -Guna meningkatkan kualitas pelayanan publik (yanlik), Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, menggelar Pelatihan Budaya Pelayanan Prima di Gedung Satpas Mapolres setempat, Selasa (7/6/2022) pukul 08.00 WIB.

Dibuka oleh Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. kegiatan tersebut diikuti personel yang membidangi pelayanan Polri meliputi Petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Petugas Yanlik Satlantas, Satreskrim, Satintelkam, Sattahti serta SPKT Polsek jajaran, Polwan dan Bhayangkari.

Kapolres menyampaikan, guna meningkatkan kualitas pelayanan publik pada Polres Barsel yang sebelumnya sudah menyandang predikat WBK, maka pelatihan harus dilaksanakan untuk menambah ilmu dan wawasam sehingga berdampat pada meningkatnya mutu pelayanan publik.

“Pada kegiatan kali ini, Polres Barsel bekerjasama dengan salah satu presenter senior yakni Beta Centauri dari Palangka Raya sebagai narasumber untuk memberikan beberapa materi pelatihan diantaranya public speaking atau komunikasi publik,” terangnya.

Dirinya berharap, dengan kegiatan pelatihan ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan personel dalam memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada masyarakat. (bow)

BACA JUGA :  Ka SPKT Polsek Dusun Selatan Sampaikan Imbauan Larangan Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.