Tinjau Vaksinasi di Kelurahan Buntok Kota, Wakapolres Ajak Masyarakat Segera Vaksin Lengkap

oleh -
Tinjau Vaksinasi di Kelurahan Buntok Kota, Wakapolres Ajak Masyarakat Segera Vaksin Lengkap 1

Polres Barsel – Wakapolres Barito Selatan (Barsel) Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M. mewakili Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. meninjau langsung pelakasanaan vaksinasi masaal di Aula Kelurahan Buntok Kota, Kab. Barsel, Kalteng. Rabu (6/4/2022) pagi.

Didampingi Kabagops AKP Johari Fitri Casdy, S.I.K., Kasatintelkam, Kasatsamapta dan Kapolsek Dusun Selatan kehadiran Wakapolres di lokasi juga sekaligus mengikuti video conference (vicon) vaksinasi serentak yang dipimpin Irwasum Polri.

Wakapolres Kompol Asdini saat melihat langsung jalannya vaksinasi mengatakan, gencarnya pelaksanaan vaksinasi saat ini merupakan langkah pihaknya dalam membentuk kekebalan komunal masyarakat dari pandemi Covid-19.

“Meskipun saat ini wilayah Barsel telah melebihi capaian target vaksinasi nasional, kami tak bosannya mengajak masyarakat yang belum vaksin agar segera vaksin terutama untuk dosis lanjutan booster,” imbaunya.

Mantan Kabagops Polres Kapuas itu menyampaikan, meskipun tengah berpuasa, masyarakat tak perlu takut untuk divaksin, karena merujuk pada fatwa MUI yang memperbolehkan vaksin saat berpuasa.

“Diharapkan dengan semakin banyak orang-orang yang telah divaksin, akan semakin banyak masyarakat yang memiliki kekebalan komunal sehingga dapat meminimalisir dampak dari penyebaran virus Covid-19 terutama saat memasuki mudik lebaran nanti,” tandas Waka. (bow)

BACA JUGA :  Satgas Mitigasi Covid-19 Kec. Karau Kuala Ingatkan Masyarakat Selalu Patuhi Prokes 5M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.