Wujudkan Kamtibmas Kondusif di Malam Tahun Baru 2022, Polres Barsel Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

oleh -
Wujudkan Kamtibmas Kondusif di Malam Tahun Baru 2022, Polres Barsel Gelar Patroli Gabungan Skala Besar 1

Polres Barsel – Menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pada malam perayaan pergantian tahun baru 2022, Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, bersama Kodim 1012 Buntok dan Satpol PP Barsel menggelar patroli gabungan berskala besar, Jumat (31/12/2021) malam.

Dipimpin langsung Kapolres Barsel AKBP Agung tri Widiantoro, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Kompol Asidini Pratama Putra, S.I.K., M.M. beserta PJU Polres Barsel, kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Bapak Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui virtual dan terhubung interaktif.

Kapolres mengatakan, patroli berskala besar tersebut ditujukan untuk menciptakan serta mewujudkan situasi yang aman dan kondusif saat malam perayaan pergantian tahun 2022.

“Selain itu, ditengah masa pandemi Covid-19 sekarang ini juga mengharuskan personel gabungan terus lebih giat lagi melakukan upaya pencegahan dan pendisiplinan protokol kesehatan baik kepada pelaku usaha cafe dan rumah makan maupun masyarakat untuk untuk mematuhi surat edaran Bupati Barsel,” bebernya.

Sejauh ini, lanjut Agung, dari hasil pantauan personel dilapangan hinggal pukul 02.00 WIB, untuk wilayah Barsel sendiri relatif aman, aktifitas masyarakat sudah terlihat sepi, karena pihaknya telah membagi dua tim regu patroli untuk menyisir seputaran jalur perkotaan dan luar kota.

“Dengan adanya kegiatan patroli skala besar ini, tentu bukan hanya sekedar show of force atau ajang unjuk kekuatan, melainkan untuk mencegah segala bentuk niat kejahatan yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini,” tutupnya. (bow)

BACA JUGA :  Perkuat Koordinasi, Kapolres Barsel Silaturahmi ke RSUD Jaraga Sasameh Buntok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.