Bakti Sosial Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Puluhan Personel Polres Gumas Donor Darah

oleh -

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Puluhan personel Polres Gunung Mas jajaran Polda Kalteng turut mengikuti kegiatan donor darah yang digelar secara serentak di seluruh jajaran Polda Kalteng. Kegiatan donor darah itu pun digelar pada laboratorium RSUD Kuala Kurun, Selasa (7/6/2022) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Gumas AKBP Irwansah, S.I.K., yang turut mengikuti kegiatan donor darah tersebut bersama dengan para personel kesatuannya, dengan jumlah keseluruhan peserta dari Polres Gumas yakni sebanyak 59 orang.

“Bentuk Bakti Sosial Jelang Hari Bhayangkara ke-76, yang digelar oleh Polda Kalteng dan diikuti secara serentak oleh seluruh jajarannya,” kata Kapolres disela kegiatan.

Sebelum melakukan donor darah, para peserta yang telah hadir di sana pun terlebih dahulu mengisi formulir menyangkut data diri kemudian dilakukan pemeriksaan tensi, hemoglobin darah, keluhan kesehatan, dan sejumlah pengecekan kesehatan lainnya.

“Pengecekan tersebut dilakukan guna memastikan dapat atau tidaknya para peserta untuk mendonorkan darahnya dalam kegiatan Bakti Sosial ini, harapan kami mudah-mudahan semuanya bisa mendonorkan darahnya,” sambungnya.

Dirinya pun berharap, kegiatan donor darah tersebut dapat memberikan manfaat positif bagi yang memerlukan, sebagai bentuk bakti sosial jajaran Polda Kalteng menjelang Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi yang memerlukan, kami akan terus melakukan rangkaian kegiatan yang bersifat positif menjelang Hari Bhayangkara ke-76 mendatang,” pungkasnya. (Krh)

BACA JUGA :  Polsek Sepang Mensosialisasikan Larangan Menambang Illegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.