Polres dan Pemkab Gumas Serta BNNP Siap Ciptakan Wilayah Tanpa Narkoba

oleh -

Polres Gunung Mas – Sinergitas merupakan salah satu kunci utama dalam mendukung semua agenda penting, baik tingkat daerah bahkan nasional.

Di Kabupaten Gunung Mas, aparat kepolisian dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) serta Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) terlihat bahu membahu untuk memasangkan spanduk yang berjumlah 5.020 lembar, Selasa (21/6/2022) siang.

Bahkan, guna memastikan informasi tersebut bisa diterima baik oleh masyarakat luas, penggunaan bahasa yang disematkan dalam spanduk ada dua macam bahasa yaitu bahasa Indonesia dan Bahasa Dayak Ngaju.

Setelah dikonfirmasi, Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng AKBP Irwansah, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Iptu Budi Utomo, S.H., M.M., mengatakan, jika kekompakan merupakan salah satu kunci utama dalam memerangi penyalahgunaan Narkoba.

“Bahkan, dalam momentum Hari Ulang Tahun Kabupaten Gunung Mas ke-20, kami dari Polres dan Pemerintah Kabupaten telah memasang spanduk 5.020 lembar di Jalan Letjen Soeprapto,” katanya.

“Dengan adanya sinergitas ini, kami sebagai aparat penegak hukum sangat optimis, jika para regenerasi kita dan masyarakat lainnya akan merapatkan barisannya untuk bersama-sama mencegah penyalahgunaan Narkoba,” harapnya.

Lebih lanjut, Budi mengharapkan, informasi yang disampaikan dalam ribuan spanduk tersebut bukan hanya tulisan biasa saja tetapi ini bukti keseriusan mereka dalam menyelamatkan para generasi ke arah hidup yang sehat tanpa Narkoba.

“Semoga ikhtiar yang baik ini bisa diijabah Allah SWT Tuhan Semesta Alam. Karena ini untuk kita semua,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polsek Tewah Mensosialisasikan Tentang Pungutan liar Kepada Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.