Polres Gumas Gelar Pemberangkatan Personel Bhakti Sosial dan Penyaluran Bansos

oleh -

Polres Gunung Mas – memberangkatkan personel dalam kegiatan Bhakti Sosial dan Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) di wilayah hukumnya. Senin (20/6/2022) siang.

Pemberangkatan personel Polres Gunung mas (polres gumas) bergerak dari mapolres gumas, Jalan Bhayangkara kuala kurun, gunung mas (gumas) Kalimantan Tengah (kalteng).

“personel polres dikerahkan untuk melakukan Bhakti Sosial dan Penyaluran Bansos kepada masyarakat, sebagai semangat kemanusiaan menjelang Hari Bhayangkara,” ungkap Kapolres.

Kapolres Gumas AKBP Irwansah, S.I.K., menjelaskan bahwa Bhakti Sosial dan Penyaluran Bansos memang dilakukan secara serentak oleh seluruh polres jajaran Polda Kalteng dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-76 yang akan diperingati pada Tanggal 1 Bulan Juni Tahun 2022 mendatang.

“Penyaluran Bansos ini pun dilakukan dengan tema yakni Polri yang Presisi mendukung Pemulihan Ekonomi,” tuturnya.

Berbagai rangkaian kegiatan pun akan dilakukan dalam aksi kemanusiaan tersebut, diantaranya yakni melakukan Bhakti Sosial berupa membersihkan rumah ibadah serta menyalurkan ratusan paket bansos yang telah disiapkan kepada masyarakat. (sp)

BACA JUGA :  Polsek Sepang Laksanakan Kegiatan Rutin Operasi Yustisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.