Terjun Langsung Ke Lapangan, Kapolres Gumas Sampaikan Himbauan Ini Kepada Para Supir Truck

oleh -
Terjun Langsung Ke Lapangan, Kapolres Gumas Sampaikan Himbauan Ini Kepada Para Supir Truck 1

Gunung Mas – Guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Gunung Mas (Gumas) AKBP Irwansah, S.I.K., turun langsung ke lapangan dengan mendatangi Para Supir Truck di ruas Jalan Lintas Kuala Kurun – Palangka Raya, Selasa (11/1/2022) pukul 09.00 WIB.Kapolres menghimbau kepada para supir truck tersebut agar mematuhi peraturan tentang lalulintas angkutan jalan, diantaranya tidak memuat barang melebihi kapasitas muatan kendaraannya, tidak mengendarai kendaraannya secara ugal-ugalan di jalan raya dan Jangan minum minuman yang beralkohol waktu menjalankan truknya yang dapat menimbulkan kecelakaan, menjaga keselamatan berkendara dengan selalu memanfaatkan Rest Area untuk istirahat apabila lelah berkendara serta tidak melakukan tindakan yang melawan hukum, ikut membantu ciptakan situasi aman dan tertib di jalan raya.

“Setiap orang yang melakukan aktivitas pasti memeliki resiko kerja, oleh karena itu kita harus lebih berhati-hati melakukan aktivitas. Saya minta agar tidak ngebut mengedarai mobil, karena jalan ini banyak aktivitas warga, seperti banyak anak-anak yang melintas di jalan sambil bermain, dan juga kegiatan warga lainya,” jelas Kapolres.

Selanjutnya Pria Lulusan Akpol Tahun 2003 juga meminta kepada para supir truck untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan yang di tetapkan oleh Pemerintah.

“Ingat selalu terapkan 5M, selalu menggunakan masker dan mencuci tangan dengan air yang mengalir menggunakan sabun, serta menjaga jarak dengan orang lain guna memutus penyebaran Covid-19.” pesannya. (Krh38)

BACA JUGA :  Upaya Polsek Kahut Dalam Pengendalian Kebakaran Hutan Dan Lahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.