Wakapolres Gumas : Tetap Jaga Disiplin Dan Hindari Pelanggaran

oleh -
Wakapolres Gumas : Tetap Jaga Disiplin Dan Hindari Pelanggaran 1

polres gunung mas (polres gumas) Kegiatan rutin tersebut juga di ikuti oleh selurun Pejabat Utama (PJU) Polres gumas, Perwira dan Bintara.Selasa (7/6/2022) pagi.

Selaku pimpinan apel Wakapolres gumas Kompol Aries Nugroho,S.H.,S.I.K. memberikan arahan dan penekanan agar seluruh personel tetap memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres gumas.

“Saya perintahkan unit patroli untuk di tingkatkan lagi, patroli ketempat-tempat yang sering digunakan anak muda nongkrong atau digunakan tempat balapan liat, khususnya pada hari libur” Tegasnya.

Selanjutnya ia juga mengingatkan kepada personel yang ingin mengajukan ijin, agar tidak termasuk dalam jadwal sebagai personel on call, yangmana kegiatan tersebut sudah diterbitkan surat perintah (sprin).

“Saya mengerti kita semua mempunyai keperluan tetapi tidak pada saat sedang terjadwal on call, terkecuali dalam keadaan mendesak” Jelas waka.

Lebih lanjut Wakapolres Gumas mengingatkan agar seluruh personel tetap menjaga kesehatan dan tetap menerapkan Protokoler Kesehatan (Prokes) tutup Wakapolres di akhir arahannya wakapolres gumas menekankan

“kepada seluruh personel polres gumas tetap jaga sikap tampang dan hindari pelanggaran yang dapat mencoreng nama institusi, jaga kebersihan,rutin olahraga,makan teratur dan istirahat yang cukup insya allah kita akan diberi kesehatan” tandasnya. (sp)

BACA JUGA :  Polsek Kurun Rutin memantau Debit Air dan Patroli di sekitar sungai Kahayan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.