Aipda Asep Berikan Imbauan Pentingnya Penggunaan Masker Di Massa Pandemi Covid-19

oleh -
Aipda Asep Berikan Imbauan Pentingnya Penggunaan Masker Di Massa Pandemi Covid-19 1

Polres Kapuas – Anggota Polsek Mantangai, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng menemukan warga yang tak gunakan masker saat melintasi Mapolsek Mantangai sesuai anjuran pemerintah akan protokol kesehatan covid-19. Kamis (13/1/2022) pagi.

“Melihat warga tak gunakan masker kami pun memberikan imbauan protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurai mobilitas) sembari membagikan masker secara gratis kepada warga tersebut,” tutur Aipda Asep mewakili Kapolsek Mantangai Akp Fry Mayedi., S., S.E.

Asep menambahkan, saat melaksanakan patroli ke daerah rawan dan pemukiman penduduk selalu memberikan imbauan kamtibmas akan Prokes, dan mengajak warga bekerjasama untuk menciptakan Kec. Mantangai aman kondusif tercegah dari gangguan kejahatan.

“Besar harapan kami dengan kita selalu mematuhi protokol kesehatan, insyaAllah terhindar dari penularan covid-19, ingat pentingnya penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah lindungi diri kita dan keluarga dengan saling mengingatkan,” pesannya. (wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.