Aipda Kamaluddin Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 Di Polindes Desa Bakungin

oleh -
Aipda Kamaluddin Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 Di Polindes Desa Bakungin 1

Polres Kapuas – Personel Polsek Kapuas Hilir, Polres Kapuas, Jajaran Polda Kalteng melaksanakan Kegiatan pengamanan Vaksinasi dosis I dan II bagi masyarakat umum. Rabu (24/11/2021) pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Kapuas Hilir Akp Volvy A., S.Pd., M.A. melalui Bhabinktibmas Desa Bakungin Aipda Kamaluddin menyampaikan vaksinasi dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Barimba dengan sasaran lansia, yanlik, ibu hamil serta pemuda remaja di Desa Bakungin.

“Masyarakat yang mengikuti vaksin diwajibkan untuk mengikuti aturan yang diberlakukan seperti Mencuci tangan dengan sabun, Pengukuran Suhu tubuh, Pendaftaran / Verifikasi Data, Wawancara dan Pemeriksaan Fisik, Vaksinasi dan Observasi selama 30 menit untuk melihat apakah terdapat keluhan Pasca Imunisasi, atau tidak ada keluhan Penerima Vaksin dapat meninggalkan ruangan,” tuturnya.

Selain itu, Kamaluddin menambahkan Kegiatan Vaksinasi dosis I dan II ini, berjalan lancar situasi aman kondusif dan selama kegiatan berlangsung dilaksanakan Monitoring Pengamanan oleh Anggota Polsek Kapuas Hilir untuk antisipasi tindakan-tindakan yang tidak diharapkan. (wen)

BACA JUGA :  Sosialisasikan Prokes Covid-19, Bripka Tri Kunjungi Masyarakat Yang Berkumpul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.