Aiptu Tony Berikan Imbauan Pentingnya Penggunaan Masker Di Massa Pandemi Covid-19

oleh -
Aiptu Tony Berikan Imbauan Pentingnya Penggunaan Masker Di Massa Pandemi Covid-19 1

Polres Kapuas – Anggota Polsek Kapuas Timur, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng menemukan warga yang tak gunakan masker saat berpatroli sesuai anjuran pemerintah akan protokol kesehatan covid-19. Rabu (26/1/2022) pagi.

“Melihat warga tak gunakan masker kami pun memberikan imbauan protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurai mobilitas) sembari membagikan masker secara gratis kepada warga tersebut,” tutur Aiptu Tony mewakili Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno, S.H., M.M.

Tony menambahkan, saat melaksanakan patroli ke daerah rawan dan pemukiman penduduk selalu memberikan imbauan kamtibmas akan Prokes, dan mengajak warga bekerjasama untuk menciptakan Kec. Kapuas Timur aman kondusif tercegah dari gangguan kejahatan.

“Besar harapan kami dengan kita selalu mematuhi protokol kesehatan, insyaAllah terhindar dari penularan covid-19, ingat pentingnya penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah lindungi diri kita dan keluarga dengan saling mengingatkan,” pesannya. (wen)

BACA JUGA :  Waspada di Malam Hari, Polsek Timpah Laksanakan Patroli Malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.