Antisipasi Balap Liar, Satlantas Polres Kapuas Laksanakan Patroli Rutin

oleh -
Antisipasi Balap Liar, Satlantas Polres Kapuas Laksanakan Patroli Rutin 1

Polres Kapuas – Polres Kapuas – Personel Satlantas Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan giat patroli di jam rawan di sekitaran Kota Kuala Kapuas Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Kamis (7/4/2022) kemarin.

Kasat Lantas Akp Sugeng S.E. M.M. menyampaikan, kegiatan patroli rutin dilaksanakan anggota Satlantas Polres Kapuas untuk memastikan keadaan sekitaran wilayah Kota Kuala Kapuas agar terhindar dari pemuda yang sering balapan liar dan oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang ingin mengganggu keamanan serta tindakan kriminalitas lainnya.

“Kegiatan ini bertujuan agar dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, diharapkan situasi harkamtibmas (memelihara keamanan ketertiban masyarakat) tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkapnya pada hari Jumat (8/4/2022) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Kasat menjelaskan, petugas juga mengimbau kepada masyarakat yang ditemui agar segera melaporkan ke Polres Kapuas apabila menemukan atau menjumpai orang yang dicurigai guna mengantisipasi para pelaku tindak pidana kejahatan.

“Tidak lupa kami juga mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga, untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1,5 meter (social dan fisical distancing), mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas demi terhindar dari wabah covid-19,” akhirnya. (wen)

BACA JUGA :  Cegah Karhutla, Polsek Kapuas Kuala Gencar Berikan Imbauan Menggunakan Media Brosur Imbauan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.